5 Antivirus Lokal Terbaik untuk PC Anda

antivirus lokal

5 Antivirus Lokal Terbaik untuk PC Anda – Antivirus adalah sebuah software yang hampir digunakan di setiap PC. Banyak antivirus yang telah dibuat, baik individu maupun untuk perusahaan, dan juga varian dari antivirus lokal dan internasional. Selain antivirus internasional seperti Kaspersky, AVG, Avira atau yang lainnya, anda juga bisa mempertimbangkan untuk menginstall beberapa antivirus lokal yang juga dapat diandalkan untuk menangkal berbagai macam virus yang mengancam PC anda. Berikut adalah 5 antivirus lokal terbaik untuk PC, antara lain:

1. Smadav

Smadav adalah antivirus buatan lokal yang paling banyak digunakan. Smadav bahkan bisa disandingkan dengan antivirus lainnya baik antivirus international maupun antivirus lokal. Antivirus ini juga dapat melindungi flash disk dari serangan virus. Kelebihan lainnya dari antivirus ini adalah Snadav mampu menangkal beberapa virus yang berasal dari lokal Indonesia atau Internasional. Smadav juga mempunyai fitur Real-Time Protection yang berfungsi untuk memberi perlindungan menyeluruh setiap waktunya, sehingga dapat memberi keamanan pada PC anda.

2. ANSAV

Ansav adalah sebuah antivirus yang dibekali dengan fitur untuk menambah beberapa plugin yang dipasang dan dilepas dengan mudah. Selain itu, terdapat juga beberapa fitur yang memungkinkan penggunanya untuk membasmi virus dengan tuntas. Antivirus ini mirip dengan Smadav yang memiliki kemampuan dalam menangani virus-virus lokal.

3. PCMAV

Selain ANSAV, ada juga antivirus yang bernama PCMAV, antivirus ini dapat membersihkan virus sampai ke akar-akarnya. Selain itu, PCMAV juga dapat membersihkan dokumen yang bervirus tanpa merusak isi data atau isi dari dokumen tersebut. Antivirus ini juga mempunyai fitur AntiKeytroke yang bisa menangkal fungsi dari software keylogger yang dapat mencuri data anda, sehingga bisa mengamankan data di dalamnya. PCMAV sendiri adalah singkatan dari PC Media AntiVirus yang merupakan buatan PC Media.

Silakan menuju halaman selanjutnya dengan klik Next

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *